Beranda | Profil | Bagikan | Masuk ke Facebook
Mau nonton sambil komentar atau like status teman facebook anda, silahkan klik >> | TV ONLINE

Cari Blog Ini

Club Real Madrid akhirnya menjadi Club Sepak Bola Terkaya Di Dunia

Real Madrid telah menjadi tim olahraga pertama di dunia yang menghasilkan pendapatan tahunan melebihi 400 juta euro (362 juta pound, 543 juta dolar), menurut angka yang dikumpulkan oleh perusahaan akuntansi Deloitte.

Edisi terbaru dari Deloitte Football Money League yang diterbitkan pada hari Selasa juga menunjukkan raksasa Spanyol Real sebagai terbesar di dunia yang menghasilkan pendapatan klub sepak bola, selama lima tahun berturut-turut. Edisi terbaru dari Deloitte Football Money League yang Diterbitkan pada hari Selasa juga menunjukkan raksasa Spanyol Real Sebagai terbesar di dunia yang menghasilkan pendapatan klub sepak bola, selama lima tahun berturut-turut.

Siaran Real pendapatan of 161 juta euro lebih besar dari total pendapatan dari semua tapi sepuluh klub di meja Deloitte. Siaran Real pendapatan of 161 juta euro lebih besar dari total pendapatan dari semua tapi sepuluh klub di meja Deloitte.

Arch rival domestik mereka Barcelona bergerak naik ke posisi kedua, terutama sebagai hasil dari tahun lalu memenangkan final Liga Champions saat Barca mengalahkan lawan-lawan Manchester United jatuh turun ke posisi ketiga, sebagian sebagai akibat dari depresiasi sterling itu terhadap Euro. Arch rival Barcelona domestik mereka bergerak naik ke posisi kedua, terutama Sebagai hasil dari akhir tahun lalu Memenangkan Liga Champions saat Barca mengalahkan lawan-lawan Manchester United jatuh turun ke posisi ketiga, Sebagian Sebagai akibat dari depresiasi sterling itu terhadap Euro.

Meskipun Portsmouth Premier League melihat administrasi masukkan minggu lalu, dan keraguan bertahan di atas utang besar yang sedang dilakukan oleh Amerika, yang baru-baru ini meluncurkan 500 million pounds skema obligasi, tujuh klub-klub Inggris fitur di atas Deloitte 20 dengan Arsenal bergerak naik ke tempat kelima. Meskipun Portsmouth Premier League masukkan administrasi Melihat minggu lalu, dan keraguan bertahan di atas utang besar yang sedang dilakukan oleh Amerika, yang baru-baru ini meluncurkan skema 500 million pounds Obligasi, tujuh klub-klub Inggris fitur di atas Arsenal dengan 20 Deloitte bergerak naik ke Kelima tempat.

Angka-angka dalam laporan menunjukkan dunia yang paling sukses secara finansial klub sepak bola berhasil masalah cuaca yang disebabkan oleh penurunan ekonomi global. Angka-angka dalam laporan menunjukkan dunia yang paling sukses secara finansial klub sepak bola berhasil masalah cuaca yang disebabkan oleh Penurunan ekonomi global.

Keseluruhan pendapatan untuk atas 20 klub meningkat pada 2008/09 dan lebih dari 3,9 miliar euro, sebagai, kata laporan "klub atas relatif menunjukkan perlawanan terhadap kemerosotan ekonomi". Atas pendapatan keseluruhan untuk 20 klub pada 2008/09 meningkat dan lebih dari 3,9 miliar Euro, Sebagai, kata laporan "atas Relatif klub menunjukkan Perlawanan terhadap kemerosotan ekonomi".

Dan Jones, partner dalam bisnis olahraga Deloitte grup, berkata: "Real Madrid 10 persen peningkatan pendapatan kepada 401 juta euro (342 juta pon) terjadi meski musim yang relatif mengecewakan di dalam negeri dan di Eropa. Dan Jones, mitra bisnis olahraga Deloitte dalam grup, berkata: "Real Madrid Peningkatan pendapatan 10 persen kepada 401 juta euro (342 juta pon) terjadi meski Relatif musim yang mengecewakan di dalam negeri dan di Eropa.

"Penyiar yang disediakan pendapatan terbesar Real dengan peningkatan pendapatan, dan pada 161 juta euro (137 juta pon) sekarang lebih besar dari total pendapatan dari semua tapi sepuluh klub Liga Uang." Penyiar yang disediakan dengan pendapatan terbesar Real Peningkatan pendapatan, dan pada 161 juta euro (137 juta pon) sekarang lebih besar dari total pendapatan dari semua tapi sepuluh klub Liga Uang.

"Barcelona belum pernah terjadi sebelumnya di-pitch keberhasilan, memenangkan ganda domestik dan Liga Champions, membantu mendorong kenaikan pendapatan 57 juta euro, peningkatan absolut terbesar dari semua klub Liga Uang, untuk 366 juta euro." Barcelona belum pernah terjadi sebelumnya di - Keberhasilan pitch, Memenangkan ganda domestik dan Liga Champions, membantu mendorong kenaikan pendapatan 57 juta euro, absolut Peningkatan terbesar dari semua klub Liga Uang, untuk 366 juta euro.

"Hal ini mengakibatkan Spanyol satu-dua di bagian atas Liga Uang sebagai, seperti di Roma Mei lalu, Barcelona terbukti terlalu kuat untuk Manchester United. United tergelincir untuk ketiga dan, seperti klub-klub Inggris lainnya, yang dipengaruhi oleh berlanjutnya depresiasi dari Pound Sterling terhadap Euro. "Hal ini mengakibatkan Spanyol satu-dua di bagian atas Uang Liga Sebagai, seperti di Roma Mei lalu, Barcelona terbukti terlalu kuat untuk Manchester United. United tergelincir untuk ketiga dan, seperti klub-klub Inggris lainnya, yang dipengaruhi oleh berlanjutnya depresiasi dari Pound Sterling terhadap Euro.

"Skala ini ditunjukkan oleh fakta bahwa jika kurs tetap pada tingkat Juni 2007 mereka, Amerika akan menjadi bagian atas Liga Uang meja." "Skala ini ditunjukkan oleh fakta Bahwa Jika tetap pada tingkat kurs Juni 2007 mereka, Amerika akan menjadi Uang Liga bagian atas meja."

Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Newcastle, meskipun berada di Kejuaraan tingkat kedua, adalah klub-klub Inggris lainnya di atas 20. Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Newcastle, meskipun berada di Kejuaraan tingkat kedua, adalah klub-klub Inggris lainnya di atas 20.

Ketua UEFA Michel Platini telah berulang kali memukul keluar pada 'doping keuangan' dari klub, dalam bergerak dipandang sebagai serangan terselubung struktur keuangan terkemuka beberapa tim Inggris. Ketua UEFA Michel Platini telah berulang kali memukul keluar pada 'doping keuangan' dari klub, dipandang bergerak dalam Serangan Sebagai terselubung struktur keuangan terkemuka Beberapa tim Inggris.

Namun Jones mengatakan: "Meskipun telah ada banyak mengomentari baru-baru ini keuangan klub-klub sepak bola Inggris, kami percaya dasar-dasar sepak bola tetap kuat. Tapi Jones mengatakan:" Meskipun telah ada banyak komentar terbaru keuangan pada klub-klub sepak bola Inggris, kami percaya dasar-dasar sepak bola tetap kuat.

"Financial masalah yang dialami pada tingkat paling tinggi jauh lebih mungkin akibat salah kelola, kontrol biaya lemah atau kurangnya kredit yang tersedia daripada masalah dengan pendapatan." "Keuangan masalah yang dialami pada tingkat paling tinggi jauh lebih mungkin akibat salah kelola, kontrol biaya lemah atau kurangnya kredit yang Tersedia masalah daripada dengan pendapatan."

Semua 'lima besar' liga Eropa yang terdapat dalam daftar dengan menyumbangkan lima klub Jerman, Italia empat, dan Perancis dan Spanyol diwakili oleh dua tim masing-masing. Semua 'lima besar' liga Eropa yang Terdapat dalam daftar dengan menyumbangkan lima klub Jerman, Italia empat, dan Prancis Tahun dan Spanyol diwakili oleh dua tim masing-masing.

Artikel Terkait:

meebo